Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Dermaga Apung Jet Ski Apung Kubus Apung HDPE Cube Float

Dermaga Apung Jet Ski Apung Kubus Apung HDPE Cube Float

Update Terakhir
:
13 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
203 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Dermaga Apung Jet Ski Apung Kubus Apung HDPE Cube Float

MODULAR FLOAT SYSTEM KUBUS APUNG PONTON HDPE Modular Float System atau Kubus Apung atau pontoon HDPE adalah produk inovative kreatif dengan fitur yang serbaguna dan multifungsi dimana produk ini berbentuk kubus dan dapat mengapung. Produk ini di desain dengan sangat aman dan ramah lingkungan dimana dengan menggunakan material HDPE yang sangat kuat anti sinar UV anti korosi dapat di daur ulang dan mempunyai life time yang panjang. Produk ini sangat serbaguna dan multifungsi karena dapat menunjang beberapa bidang pekerjaan yaitu untuk dermaga apung jembatan apung rumah apung dan support pekerjaan engineering. SPESIFIKASI Ukuran panjang x lebar x tinggi 500 mm x 500 mm x 400 mm Setiap meter persegi terdiri dari 4 kubus Berat 7.0 0.3kgs pc Material HMWHDPE Kapasitas Muat Load capacity 325kgs m2 Lifetime 15 years Kapasitas 350 kg m Warna Biru Orange Grey APLIKASI Dermaga Apung Jembatan Apung Keramba Apung Kolam Renang Apung Rumah Apung Restoran Apung Panggung Apung Platform Apung Dredging Pump Dermaga Apung Jet Ski Plaform Apung Excavator Platform Apung Pipa Dll KAMI READY STOCK UNTUK KUBUS APUNG PONTON HDPE MODULAR FLOAT SYSTEM FLOATING DOCK KUBUS APUNG HDPE KUBUS APUNG PLASTIK PONTON HDPE PONTON PLASTIK CUBE FLOAT PT. ANUGERAH ATLANTIK merupakan perusahaan profesional di bidang marine engineering yang spesialis mengerjakan pekerjaan objek apung. Perusahaan telah menkhususkan untuk mengerjakan project konstruksi marine seperti dermaga apung jembatan apung kolam renang apung keramba apung rumah apung dan pekerjaan apung lainnya.

PT. ANUGERAH ATLANTIK Email. anugerah.atlantik@ gmail.com marine@ anugerahatlantik.com Phone. 082319191120 atau 081938647882 pin BB. 5B42CC6B Web. www.anugerahatlantik.com www.kubusapunghdpe.com

Tampilkan Lebih Banyak